RAHASIA REZEKI MELIMPAH


Saya ibu rumah tangga. Suatu ketika ambil uang di ATM BRI, saya lihat brosur program ini dan saya bawa pulang. Saya ceritakan pada suami dan tetangga dekat, semuanya bilang ini penipuan. Tapi karena penasaran, diam-diam tanpa sepengatuan suami, saya setorkan uang @ Rp. 15.000,- kepada empat peserta itu, saya fotocopy 100 bendel, kemudian saya sebarkan ke pertemuan istri prajurit, dan program PKK. Ternyata ada hasilnya. Sebulan kemudian uang saya di tabungan BRI menjadi Rp. 6.632.550,- padahal dulunya tinggal Rp. 170.000,-   Saya tunjukan pada suami, dia sangat heran. Dua bulan kemudian saldo saya jadi Rp. 90.720.500,-! Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada siapapun yang mengikuti program ii, semoga nasib saya dan anda jadi Lebih baik. Kepada yang ragu coba saja. Toh Rp. 60.000,- Cuma seharga belanja rumah 2 hari (Lindawati/bogor)

UNTUK INFO LENGKAP SILAHKAN BACA & PELAJARI CARANYA…!!!